Cara menghapus aplikasi pada Windows


berjumpa lagi di AliCloudius blog Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tutorial cara menghapus aplikasi pada windows 7

1. Klik tombol start yang ada di pojok kiri bawah komputer Anda, kemudian klik lagi “CONTROL PANEL”

2. Pada “CONTROL PANEL”, klik saja “UNINSTALL  A PROGRAM” untuk melanjutkan penghapusan software di komputer yang Anda inginkan.

3. Pada jendela “PROGRAM AND FEATURES”, klik saja mana software aplikasi yang ingin Anda hapus, kemudian klik “UNINSTAL”. Sebagai contoh saya ingin menghapus software google chrome


4. Untuk pertanyaan awal yang sering muncul jika Anda klik tombol uninstal seperti: “ARE YOU SURE YOU WANT UNINSTALL GOOGLE CHROME?” Ini untuk contoh pada software google chrome yang akan saya uninstal. Klik saja tombol “UNINSTALL” dan kemudian next-next sampai finish.


Catatan ::
Setelah tombol “UNINSTAL” Anda klik, maka Anda diminta mengikuti instruksi untuk penghapusan program aplikasi Anda sampai selesai. Perlu diingat bahwa satu softaware aplikasi dengan aplikasi lainnya bisa jadi berbeda cara menghapusnya. Namun kebanyakan Anda hanya tinggal klik yes atau uninstal, next, yes, atau OK, kemudian finish. Kalau minta direstart ulang komputernya ya silahkan ditestart saja.


BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Waode

Healthy IF adalah sebuah blog personal yang membahas berbagai macam informasi dari berbagai macam dunia kesehatan dari mulai manfaat hingga bahaya yang ditimbulkan dari berbagai macam tumbuhan dan lain sebagainya.